Peluang Usaha Jadi Agen

Share on :
Maukah Anda memiliki usaha tanpa modal? Ingin jadi agen dengan keuntungan produk dapat mencapai lebih dari 200%?

Miliki 500-an produk herbal dan alat kesehatan TANPA MODAL
Produk paling laku, dan saya jamin barang dagangan Anda TIDAK AKAN JENUH sampai kapanpun !


Mau? mau?

Anda tinggal menjual langsung, dan profit pun langsung masuk ke kantong anda.

Jangan pesimis dulu bahwa anda tidak pandai menjual. Justru bisnis ini bisa dijalankan  walaupun anda tidak pandai cuap-cuap menjual karena ini BUKAN  MLM, gan :D

Jualan herbal dan alat kesehatan ini bisa dijalankan secara online ataupun offline. Bahkan anda akan langsung memiliki toko online sendiri tanpa modal.

Yang lebih asik lagi dari sistem ini adalah adanya "profit sharing  perusahaan". Tanpa melakukan apapun, kita bisa kejatuhan profit perusahaan, lho.

Seperti saya, yang tiba-tiba selalu saja datang transfer profit sharing perusahaan. Memang nilainya tidak seberapa sih, tapi kalau ditumpuk terus, ya akhirnya gede juga.

Berikut ini, saya lihatin gambar tabel "profit sharing perusahaan" milik saya.

Gambar ini [NO HOAX] gan alias tanpa ada rekayasa dan tanpa editing sama sekali, kecuali cropt supaya keliatan pas aza di blog.

Memang sih keliatan kecil nilainya ya, tapi dalam satu hari bisa dapat banyak profit sharing, dan itu terus bertambah hari demi hari tanpa saya sendiri harus menjual produk... :D

Ingin tahu caranya?



Itu belum termasuk keuntungan dari menjual produknya, gan. Keuntungan dari menjual produk bahkan bisa jaaaauuh lebih besar lagi, lho...!

JANGAN KAGET jika keuntungannya bisa mencapai lebih dari 200% untuk satu produk saja, dan asyiknya barang laku.

Oke, caranya bagaimana?

Yup, anda tinggal mendaftar aza dulu jadi agen obat herbal. Daftar GRATIS kok jika anda mendaftar sebagai reseller saja. Tapi memang jauh lebih besar keuntungannya jika anda mengupgrade jadi agen.

Oke, mau jadi agen atau sebagai reseller, anda tetap bisa menjual produk yang banyak dicari  ini.

(note: perbedaan agen dan reseller nanti juga anda akan paham)

Bayangkan jika tanpa adanya sistem ini, anda pastinya akan membutuhkan modal sekitar 25 juta hingga 50 juta, bahkan 100 juta rupiah untuk membeli stok sebanyak 500-an produk herbal. 

Keuntungannya akan berlipat-lipat lagi jika anda melakukan penjualan (Tipsnya akan saya berikan nanti jika anda sudah join, Karena strategi ini juga sedang saya jalankan).

Masih bingung?

Di awal saya juga bingung, gan! Tapi, setelah take action, saya yakin anda nantinya akan paham. Bahkan anda bisa menemukan trik-trik yang lebih jitu lagi dalam menjalankan bisnis peluang usaha agen ini.

Toh mendaftar GRATIS, alias tidak dipugut bayaran! 

Yup, silahkan action lakukan pendaftaran DI SINI. Saya akan memberikan BONUS secepatnya untuk anda.

Setelah daftar GRATIS melalui link di atas, BONUS ebook akan dikirim ke email yang anda gunakan  untuk registrasi.

 Ebook Rahasia memiliki toko online tanpa modal 
dan cara sukses di bisnis ini
BONUS ++ AGEN untuk ANDA !
  • Ebook Trik Jualan Ala Cukong, TRIK melipatgandakan keuntungan hingga lebih dari 200%
  • Template Toko Herbal Cantik Seharga Rp. 200ribu. Akan saya berikan GRATIS untuk anda. 

  • Spesial BONUS, ebook Facebook Magic Marketing
Facebook Magic Marketing
 
Untuk mengetahui kehebatan Facebook Magic Marketing, silahkan lihat di sini. PRODUK ini segera menjadi milik Anda GRATIS.

Silahkan JOIN DI SINI

Home - Reseller Agen - RAHASIA SUKSES JADI AGEN - obat herbal
Copyright © 2012 Peluang Usaha Agen All Rights Reserved.